Monday, April 18, 2011

Kenapa Semesta Tidak Mendukung?

Satu Pertanyaan..
Itu saja..


Karena saya sudah berjerih payah hingga keringat kembali mengering, namun di sekitar saya tetap saja hening.
Karena saat ini saya dalam kondisi kritis, menanti jalan keluar, namun tak mampu menemukan satu cahaya pun sebagai penunjuk jalan.
Karena setahu saya, saya sudah mencoba melangkah, namun kegelapan tetap menyambut.
Semesta seolah berselingkuh dengan semua orang di sekitar saya, kecuali diri saya.


3 langkah bukan?
Kritis.Langkah. Tekun.
saya tahu..anda tidak perlu mengajari saya


Anda cukup menjawab pertanyaan saya.


Kenapa Semesta tidak mendukung?

1 comment:

  1. hanya numpang lewat kang...

    karena memang hal yang dikejar bukan yang terbaik buat akang... dan bukan rejekinya ... that's it

    ReplyDelete